Senin, 26 Juli 2010

Piggyback, turbocharger dan Dynotest (BAGIAN 1 - started)

Gambar di bawah bisa dilihat hasil daya yang dihasilkan oleh mobil tanpa turbocharger & tanpa piggyback, mobil dengan turbocharger dan tanpa piggyback, mobil dengan turbocharger dan dengan piggyback. Semuanya dilakukan pengetesan di dynatest merk "Hoffmann", yaitu sebagai berikut :

(Hasil pengetesan dengan dynatest "Hoffmann tanpa piggyback dan tanpa turbocharger pada New Corolla)



(Mitsubishi Lancer EVO3 di atas dynatest "Hoffmann")




(Hasil pengetesan dengan dynatest "Hoffmann tanpa dan dengan piggyback pada Mitsubishi Lancer EVO3 yang ditambahi turbocharger)

Kesimpulan :
  1. Pada mobil New corolla tanpa diberi turbocharger dan tanpa piggyback menghasilkan daya maksimal sekitar 79 hp
  2. Pada mobil Mitsubishi Lancer EVO3 (dengan turbocharger) dan tanpa piggyback menghasilkan daya maksimal sekitar 126 hp pada 6500 rpm
  3. Pada mobil Mitsubishi Lancer EVO3 (dengan turbocharger) dan dengan piggyback menghasilkan daya maksimal sekitar 140 hp pada 6000 rpm

Blok diagram rangkaian piggyback terlihat seperti gambar di bawah :

(Blok diagram rangkaian piggyback)


Semoga bermanfaat ... !!!


0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes