Minggu, 09 Januari 2011

Cristiano Ronaldo seorang Freemason !

Temen-temen tahu tentang musik metal atau rock n rool...kalo tahu pasti pernah melihat para fan's musik metal yang mengacungkan lambang 3 jari ke arah atas (ibu jari, telunjuk dan kelingking). Ternyata kebiasaan mengangkat 3 jari ke atas tidak hanya dilakukan oleh penggemar musik metal. Kebiasaan mengangkat 3 jari ke atas sudah banyak dilakukan sejak dulu oleh kaum elite dunia. Malahan pesepakbola tersohor "Cristiano Ronaldo"juga melakukan kebiasaan tersebut. Info lebih lanjut siapa saja yang melakukan kebiasaan mengangkat 3 jari bisa dilihat disini.

CristianoBRonaldo-cr7,NF Production

Kalau temen2 udah lihat siapa saja yang pernah melakukan kebiasaan mengangkat 3 jari, maka dapat kita simpulkan apakah para elite seperti pemimpin dunia, pebisnis milyuner, pemuka agama, pejabat militer, keluarga kerajaan, selebritis, olahragawan semuanya adalah pecinta musik metal? Percaya atau tidak mereka benar2 menggunakan simbol jari metal ini. Sangat aneh bukan ! Asal simbol 3 jari ke atas (jari metal) ada 3 versi.

kode 3 jari,NF Production

versi 1 berarti “I love you“. Jari kelingking adalah huruf “i” sedangkan telunjuk dan jempol membentuk huruf “L”. Kode ini diciptakan pertama kali oleh Hellen keller sebagai kode isyarat untuk tuna rungu, H keller sendiri adalah seorang Theosofis dan penganut okultisme.(sumber:codex magica).

versi 2 berarti el diablo. Bentuk pemujaan terhadap satan/setan yg berasal dari ritual sihir kabala kuno.

versi 3 adalah isyarat khusus bagi para elite Freemason untuk berkomunikasi dengan sesamanya the brotherhood", simbol 3 jari menunjukkan simbol persaudaraan yang kuat terhadap sesama Mason di seluruh dunia. Mereka mempertontonkannya secara sekilas ke media agar anggota lain dapat melihat dan membaca pesan tersebut tanpa diketahui maknanya oleh jutaan hewan2 ternak yang dungu yaitu saya and teman2 yg baca ini (jangan tersinggung tapi begitulah para elite premason memandang kita, kita hanyalah sederetan angka di layar komputer mereka..angka kelahiran, angka kematian, angka pengangguran, angka kemiskinan..dsb..)/kaskusnews.


0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes