Senin, 11 April 2011

iPhone 5

iPhone 5 akan segera rilis untuk mengganti iPhone 4 yang lemah dalam hal sinyal. Meski baru sebatas rumor, namun berita ini layak dipercaya. iPhone 5, mau tahu?
Seperti Anda tahu banyak sekali pihak yang mengajukan komplain kepada Apple prihal lemahnya sinyal yang dapat ditangkap oleh iPhone 4. Meski  pihak Apple telah menyarankan supaya pengguna tidak menyentuh bagian kiri bawah smartphone tersebut, namun pada kenyataanya hal itu tidak dapat memberikan solusi.
Untuk menghindari keluhan yang semakin mdluas, maka pihak Apple berencana untuk merilis smartphone baru yang merupakan penerus dari hape sebelumnya. iPhone 5, yah inilah smartphone terbaru yang akan segera rilis untuk menggantikan posisi iPhone 4.
Perbedaan yang medasar pada kedua smartphone berlayar sentuh ini terletak pada  peranti lunak atau software yang digunakan. Mengutip sumber yang diklaim amat terpercaya, situs teknologi Engadget, menyatakan Apple bakal memberi teknologi mobile terkini di iPhone 5. Termasuk CPU A5, prosesor dual core berbasis ARM Cortex A9 yang dijanjikan membuat ponsel lebih bertenaga.
Kemudian, desain iPhone 5 akan berubah total sehingga wujudnya cukup berbeda dibanding para pendahulunya. Prototipe iPhone 5 tersebut dilaporkan sudah diujicoba oleh para staff di kantor pusat Apple.
Terakhir, teknologi GSM radio di iPhone 5 tak lagi memakai chipset dari Infineon, melainkan produk Qualcomm. Konon, hal ini untuk menghindari masalah �antennagate� yang sempat jadi kasus di iPhone 4.
Dikutip detikINET dari TechRadar, iPhone 5 diproyeksi akan meluncur bulan Juni 2011. Kita tunggu saja tanggal mainnya dan membuktikan apakah semua rumor yang kini berkembang benar adanya.
Jadi, sebagai saran, tunda dulu keinginan kamu untuk membeli iPhone 4. Lebih baik kita menunggu iPhone 5 saja.

 
SUMBER : http://rayllasasha.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes