Rabu, 01 Agustus 2012

3 Video Iklan di YouTube Yang Ditonton Lebih Dari 50 Juta Kali

(Foto: Logo YouTube - youtube.com)



okesharezone - 3 Video Iklan di YouTube Yang Ditonton Lebih Dari 50 Juta Kali | Ada berbagai macam cara untuk menilai keberhasilan suatu usaha atau bisnis, salah satunya adalah melalui iklan. Sampai saat ini, banyak perusahaan yang menggunakan jasa YouTube untuk mempublikasikan produk mereka. Namun, tahukah iklan apa yang sangat populer dan ditonton oleh banyak orang sampai saat ini?


Setidaknya terdapat video 20 iklan yang ditonton lebih dari 10 juta kali menurut penelusuran Adweek. Dari ke-20 iklan tersebut, video iklan yang paling laris dan banyak ditonton adalah yang berjudul Angry Birds Cinematic Trailer. Di bawah ini adalah 3 iklan dengan jumlah penonton terbesar.


Angry Birds Cinematic Trialer
Angry Birds adalah salah satu game untuk handset yang sangat digemari sampai saat ini. Ketika Rovio merilis trailer iklan Angry Birds di youTube pada tanggal 3 Februari 2010 lalu, sampai sekarang (01/08), video ini telah ditonton sebanyak 74,841,408 kali.





Evian Roller Babies international version

Mulai diunggah ke YouTube pada tanggal 1 Juli 2009 silam, video ini sampai sekarang telah ditonton sebanyak 58,100,189 kali. Walaupun beberapa analisis mengatakan bahwa iklan ini tergolong aneh namun keunikannya terdapat pada penggunaan bayi sebagai subyek iklannya. Menurut Business Insider, dalam waktu satu bulan setelah perilisannya, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.





The Force: Volkswagen Commercial

Seperti yang dijelaskan oleh Adweek, iklan ini merupakan iklan Super Bowl dalam format video pertama yang sukses dalam sejarah internet. Video yang diunggah ke YouTube pada tanggal 2 Febuari 2011 ini tergolong lucu karena seorang tokoh dalam film Star Trek yaitu Darth Vader divisualisasikan dalam ukuran kecil. Video ini sampai sekarang telah ditonton sebanyak 53,980,825 kali.



0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes