Rabu, 01 Agustus 2012

Inilah Solusi Tepat Mengatasi Rambut Rontok





okesharezone - Inilah Solusi Tepat Mengatasi Rambut Rontok | Hai girls! Pernakah Anda memiliki kerontokan pada rambut Anda. Kemudian, apakah Anda pernah menghitung helai pada rambut Anda? Kekecewaan akan terjadi pada kaum wanita. Kekecewaan ini tak kalah dengan hal, takut gemuk, dan lain-lain. Nah, para girls! Rambut rontok itulah wajar. Mengapa wajar? Karena rambut yang rontok tersebut merupakan proses regenerasi yang akan menggantikan rambut lama dengan rambut baru yang lebih sehat. Nah, maka dari itu, Anda jangan kecewa. Berbahagialah pada diri Anda. Rambut Anda akan lebih sehat dan baik untuk kondisi rambut Anda. Namun, jika rontok terus-menerus atau tanpa henti, bisa Anda lakukan solusinya. Solusinya apa? Yuk, berikut Solusi Tepat Mengatasi Rambut Rontok. Ikuti solusinya, jika Anda mau rambut lebih sehat dan tampil menawan.



80% Kerontokan Rambut Berasal Dari Akar, Bukan Patah 

Sebagai mahkota wanita, jelas kita akan panik saat menemukan banyak helai rambut yang tertinggal di sisir, di bantal, di lantai bahkan di saluran penyaring air kamar mandi. Inilah beberapa fakta mengenai rambut rontok yang harus Anda ketahui:

  • 7 dari 10 wanita Indonesia mengalami masalah kerontokan rambut*. 80% dari kerontokan tersebut berasal dari akar, bukan patah**.

  • Kebanyakan produk treatment yang sekarang beredar hanya bisa menangani kerontokan akibat rambut patah.

  • Masalah rambut rontok dapat terjadi pada wanita usia berapapun, mulai dari 16 hingga 45 tahun.

  • Ketakutan akan rambut rontok dapat menimbulkan stres dan mempengaruhi mood, kepribadian dan perilaku seseorang.


Perawatan Tepat Mengatasi Rambut Rontok

Memakai produk rambut yang tepat sangat disarankan bagi Anda yang memiliki masalah kerontokan rambut. Memakai produk yang salah tidak akan mengatasi masalah rambut rontok, bahkan bisa menyebabkan kerontokan semakin parah. Untuk mencegah masalah kerontokan rambut dari akar dan membuat akar rambut lebih kuat, Anda bisa mempercayakannya pada rangkaian Dove Hair Fall Treatment, sebuah rangkaian perawatan terbaik dari Dove yang pernah ada.



Dove Hair Fall Treatment mengandung Trichazole yang dapat membantu menguatkan akar rambut sekaligus memberi nutrisi pada daerah kulit kepala. Berbeda dengan produk-produk perawatan lainnya, Dove Hair Fall Treatment membantu mencegah rambut rontok dari akarnya, bukan saja karena patah. Telah teruji secara klinis mampu mengurangi jumlah rambut rontok dari akar setelah 2 minggu***.





Rangkaian Dove Hair Fall Treatment & Kegunaannya

Shampoo

Shampoo bekerja untuk membersihkan kulit kepala dan rambut secara menyeluruh dari kotoran, polusi dan minyak yang menempel pada kulit kepala. Dapat dipakai setiap hari.



Conditioner

Conditioner digunakan setelah membilas shampoo, diaplikasikan pada helai rambut untuk menutrisi agar tetap kuat.



Daily Treatment Conditioner

Mengandung dual action formula, yaitu conditioner dan treatment mask, yang membuat rambut tampak lebih kuat, tidak mudah rontok, dan lembut. Dapat diaplikasikan setelah membilas shampoo pada helai rambut setiap hari.



Intensive Root Treatment

Mengandung Trichazole dengan Ginseng & Soy Protein untuk membantu mengurangi kerontokan rambut dari akar, dan membuat rambut tetap kuat. Telah teruji secara ilmiah dapat mengurangi kerontokan rambut dari akarnya setelah 2 minggu***.



Dengan perawatan yang tepat, tidak akan ada lagi masalah kerontokan rambut. Percayakan perawatan rambut Anda dengan rangkaian Dove Hair Fall Treatment yang telah teruji secara klinis. Rambut Anda kembali sehat dan kuat dari akar hingga ujungnya.



KETERANGAN:

* Berdasarkan survey yang dilakukan IndoPacific Edelman di 10 kota besar Indonesia, Juni 2012

** Berdasarkan test yang dilakukan di UK tahun 2008

*** Berdasarkan test dengan penggunaan Dove Hair Fall Treatment System





[Wati/Okesharezone]

(Fm/Perawatan: Rambut)

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes