Minggu, 08 April 2012

Profil Anggota Lolipop di Putih Abu-abu

Hey,kali ini aku mau post tentang Profil Anggota Lolipop di Putih Abu-Abu,Pengen tau apa aja? Baca Selengkapnya di klik ya ;)1. Ratna Kharisma Adzana ( Angel )
    












Kharisma Adzana atau yang biasa di kenal dengan nama Adzana Adi Bing Slamet memang putri dari Adi Bing Slamet. Dalam sinetron Putih Abu-Abu ia berperan sebagai Angel (peran Antagonis) sekaligus anggota dari Lolipop. Adzana memang telah berkeinginan mengikuti jejak ayahnya sejak kecil, ia merupakan alumni SMA IPS Bekasi 2011. Ia lahir di Jakarta, 16 Februari 1993.

2. Mutiara Dea ( Sesil )













3. Febiola Novita ( Ineu )


















Nama lengkapnya ialah Febiola Novita Kaunis , namun wanita ini sering di kenal dengan nama Febiola Novita.Lahir pada tanggal 10 November 1993, Sinetron pertama yang ia bintangi ialah sinetron Kepompong.DI sinetron Putih Abu-Abu ia berperan sebagai Ineu yaitu seseorang yang lemah otak akan tetapi entah mengapa menjadi anggota geng 'Lollipop', biasa ditindas oleh Angel dan teman-temannya.

4. Enzy Storia ( Detha (


















Gadis campuran Aceh dan Polandia ini memang sudah menapaki dunia perfilman lebih dulu sebelum ia bermain dalam sinetron Putih Abu-Abu. Gadis kelahiran Jakarta,10 Agustus 1992 ini memiliki hobi menari dan kuliner. Ia adalah gadis yang memerankan tokoh Nadya di film "Republik Twitter" (2011). Ia mengaku bahwa aktingnya selama ini ia dapat karena otodidak. Sinetron lain yang pernah ia bintangi ialah Arti Sahabat(sebagai Samantha) dan sekarang ia tengah berman di sinetron Putih Abu-Abu sebagai Detha.

5. Kathy Indera ( Kathy )












Aku kurang tahu banyak tentang gadis satu ini, yang saya tahu ia bermain dalam sinetron Putih Abu-Abu sebagai Katherine yaitu seseorang yang selalu mengikut saja apa yang dikatakan Angel. Ia lahir 14 Oktober 1995 di Jakarta

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes