Sabtu, 19 Mei 2012

Hal yang Paling Diingikan Pria Dalam Hubungan Cinta

Hal yang Paling Diingikan Pria Dalam Hubungan Cinta

oleh Ianz Terrae Filii Java pada 14 Februari 2012 pukul 16:19 �
KEINGINAN seorang pria dari wanita sebenarnya sangatlah simpel. Sayangnya, wanita kerap tak sadar dengan keinginan sederhana tersebut. Agar Anda mengetahui apa saja keinginannya, inilah contekannya.
Untuk membahagiakan pria, sebenarnya caranya sangatlah mudah. Salah satu caranya, yakni mewujudkan keinginan mungilnya dalam keseharian cinta Anda. Klise memang. Namun, hal sepele inilah yang membuat pria semakin mencintai wanita. Untuk mengetahui lebih lanjut apa saja keinginan pria dari wanita,
Menunjukkan kemesraan di depan teman dan keluarga
Ini bukan berarti Anda memamerkan kemesraan di depan publik. Cara yang dimaksud adalah Anda sesekali menunjukkan adegan mesra ketika berada di depan teman ataupun anggota keluarga. Sangat sepele memang, namun imbasnya bagi pria sangatlah besar. Selain merasa dihargai, dia pun merasa dihargai.
Sexy seks
Meskipun hubungan tetap berjalan mulus, namun sesekali Anda perlu memberikan tampilan seks yang seksi di hadapannya. Tanyakanlah pada pasangan apakah ada yang salah dengan sesi bercinta yang Anda mainkan saat ini. Kuncinya adalah bahwa bagaimanapun Anda melakukannya, pria ingin tahu bahwa Anda memang benar-benar melakukannya hanya untuknya.
Berikan kejutan
Sesekali, bawakan pasangan Anda hadiah sebagai tanda kasih sayang. Tak perlu hadiah mahal yang dapat Anda berikan. Jika tak sempat membelikan hadiah, masaklah menu favoritnya dan katakan padanya bahwa Anda membuatkannya dengan sepenuh hati. Hatinya pun bakal luluh dibuatnya.
Jujur
Hal terbaik yang dapat dijadikan sebagai pondasi rumah tangga adalah tidak adanya orang yang ingin dibohongi. Untuk itu, gaungkan selalu kejujuran dalam keseharian Anda demi hubungan yang harmonis.
Diam
Jangan terlalu banyak mengumbar hal apapun tentang hubungan Anda pada orang lain. Beberapa pria di luar pun seringnya tak banyak membicarakan pasangannya karena mereka belum siap berbicara tentang hal tersebut. Jadi, simpanlah apapun yang terkait dengan hubungan dalam hati Anda dan tidak menjadi konsumsi publik.
Makan malam
Ini tidak berarti Anda perlu memasak setiap malam. Mereka hanya menginginkan setidaknya setiap malam kalian majan bersama. Hal ini sudah menjadi hal terindah untuk pria.
Memiliki rasa humor
Memilii jiwa humor dapat mencairkan ketegangan yang Anda. Selain itu, suasana hubungan pun jadi lebih rileks. Jadi, tak ada salahnya membangun jiwa humor dalam diri Anda. Pria sangat menyukai hal ini.
Pendengar yang baik
Sesekali, pria pun kerap mengutarakan cerita tentang dirinya baik di tempat kerja ataupun tentang berbagai hal. Untuk itu posisikan diri Anda, sebagai pendengar yang baik serta memersiapkan jawaban seandainya ada beberapa pertanyaan yang dilayangkannya.
Menikah
Hal ini mungkin menjadi impian semua orang. Namun ketika hubungan kasih yang dirajut telah dirasa sempurna, bagi pria adalah saatnya membuat pilihan yang tepat untuk bersama selamanya.
Mengakhiri masa main-main
Setelah menjalin hubungan yang lama dan ingin menuju ke jenjang yang lebih serius, berhentilah untuk bermain-main. Saatnya untuk menjalin hubungan secara serius dengannya. Jadi, berpikirlah tentang masa depan hubungan Anda dan lupakan jalinan sikap yang terkesan hanya bermain-main semata.

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes