Minggu, 20 Mei 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Sudah terbukti sepeda motor Honda terkenal sebagai sepeda motor paling irit harga terbaik dibandingkan sepeda motor lainnya, ingat !! cuma Honda. Pada awal Oktober 2011 Sepeda Motor Honda meraih rekor MURI sebagai sepeda motor dengan penjualan sebanyak 415.071 unit sepeda motor dari distribusi sebanyak 415.281 unit. Tak diragukan lagi selain irit dan nyaman, mesin dan peralatan yang asli membuat honda lebih awet. Terbukti kan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Di awal tahun 2012 ini Honda kini semakin memperbanyak teknologi Injeksi atau PGM-FI ke berbagai motor diantaranya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda:

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Apabila Anda masih belum tahu mengenai apa PGM-FI itu. Berikut ini ulasan singkat mengenai PGM-FI. PGM-FI merupakan kepanjangan dari Programed Fuel Injection, PGM-FI adalah nama yang diberikan Honda untuk sistem penginjeksian bahan bakar yang di kontrol secara elektronik. Sistem PGM-Fi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang memberikan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin Engine Control Module (ECM) yang kemudian memberikan sinyal perintah ke output di dalam mesin dan kemudian menghasilkan tenaga secara optimal. Tipe sistem ini mengontrol suplai bahan bakar lebih teliti daripada yang menggunakan sistem karburator.Jadi benar Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Sudah mengerti kan?
Terus apabila anda masih bertanya-tanya kok Karburator mau diganti menjadi injeksi ?
Nah ini dia Kelemahan Karburator
Karburator dilengkapi dengan luas cakupan fungsi dan kemampuan yang berbeda dalam usaha mengatasi kondisi ini dan peningkatan karakteristik respon, tidak ada satu karburator pun yang bisa memberi reaksi dengan tepat keseluruh situasi yang memungkinkan. Selain itu, karburator juga mudah dipengaruhi oleh perubahan temperature udara dan beberapa faktor lingkungan lainnya.

Menanggapi faktor tersebut diatas, system fuel injeksian atau sistem injeksi ( PGM-FI ) telah dikembangkan dengan tujuan membuat kontrol yang pantas dan lebih akurat dalam pensuplaian volume bahan bakar dibawah semua kondisi mesin

Secara spesifik, ECM dalam PGM-FI menentukan kondisi mesin saat itu berdasarkan data yang tersedia dari cakupan sensor-sensor dan menghitung dengan tepat volume suplai bahan bakar yang dibutuhkan. Selanjutnya dengan menginjeksikan volume bahan bakar pada waktu yang paling tepat kedalam intake manifold, sistem memastikan bahwa mesin memperoleh campuran udara dan bahan bakar yang paling pantas sesuai dengan kondisinya.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mempunyai keistimewaan diatas sistem karburator sebagai berikut.

Lebih Ramah Lingkungan – Kecanggihan teknologi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.

Lebih Irit Bahan Bakar – Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.

Lebih Bertenaga – Pengaturan kinerja mesin Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda PGM-FI yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif.

Lebih Mudah Dihidupkan – Kecanggihan teknologi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.

Lebih Mudah Perawatan – Sistem kendali elektronik dalam Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.

Aman Dengan Premium – Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda cocok menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia.

Garansi 5 Tahun – Demi kepuasan Anda, kami berikan garansi komponen Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda PGM-FI selama 5 tahun atau 50.000 km* .

Pt. Astra Honda Motor juga mengklaim bahwa semua sepeda motor yang telah dilengkapi teknologi PGM-FI ini, konsumsi bahan bakarnya akan jauh lebih irit 5 hingga 17 %. Hal tersebut dikarenakan keakuratan teknologi PGM-FI dalam mengendalikan komposisi pasokan bahan bakar dan oksigen mampu menghasilkan pembakaran yang lebih efisien. Cuma Honda yang bisa begini.

Selain itu, selisih harga antara sepeda motor Honda versi karburator dengan sepeda motor Honda versi injeksi tidak terlalu mahal. Selisihnya hanya Rp250 ribu saja. Benar-benar
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Jadi tunggu apalagi kini saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogger Themes