Selasa, 16 November 2010

perbedaan antara windows xp dan vista

Start menu lebih maju di Vista dibandingkan XP. Dengan Vista, Anda memiliki jangkauan jauh lebih luas leverage pencarian. Perubahan lain yang signifikan adalah di daerah "All Programs". XP bisa agak masalah untuk menjaga program terorganisir bila Anda memiliki beberapa bahwa dengan Vista program yang menggulir dalam menu mulai membuat itu jauh lebih sedikit membingungkan bila Anda ingin mencari program tertentu.

Setiap orang menemukan "Semua Program Daftar" di XP frustrasi. Hal ini dapat luar biasa dengan tampilan 3 kolom yang luas. Sekarang di Vista folder membuka dan menutup dengan satu klik. Selain ini di Vista, kemampuan untuk mencari selalu hadir. Dengan cara ini untuk menemukan sesuatu yang Anda ketik saja item dan semua item terkait muncul dengan cepat.

Di Vista ada tombol power di sudut kanan bawah. Hal ini memungkinkan semua pembaruan yang tertunda untuk diinstal dan kemudian setelah proses update selesai menempatkan komputer ke modus tidur. Ini bukanlah sesuatu yang XP memiliki.

Di XP ketika Anda ingin melakukan fungsi kunci Anda harus menekan Ctrl-Alt-Del sedangkan di Vista ada tombol kunci sederhana yang akan melakukan tugas. Di samping fungsi-fungsi kekuasaan, Anda akan menemukan fungsi lain daya terkait tersedia untuk Anda dengan cara pop up menu. Pada dasarnya, ini semua penabung hanya waktu dan sarana kenyamanan.

Menurut Microsoft, keamanan Windows Vista jauh lebih baik dari XP. Sebagai bagian dari ini, fitur baru yang disebut UAC (User Account Control) dimasukkan di Vista.

Salah satu perbedaan penting antara keduanya, adalah persyaratan perangkat keras. Untuk mencapai tingkat kinerja yang sama seperti XP, Vista lebih memerlukan perangkat keras lanjut atau tambahan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes