Selasa, 26 Juni 2012

Free Download Macromedia Dreamweaver MX 2004

Assalamualaikum wr wb
Malem malem gini, enanknya ngopi nih sambil berbagi software yang bisa memajukan anak bangsa, ceileh, hahay. Pada kesempatan yang baik ini, ijinkan saya share sebuah software untuk mebuat sebuah website. Bagi yang suka wesite mungkin sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Namanya adalah Macromedia Dreamweaver MX 2004.
Menurut saya ini adalah versi dreamveaver yang pertama, karena setahu saya yang kedua itu Macromedia Flash 8, dan mungkin saya akan share link downloadnya setelah postingan ini. Walaupun ini adalah versi yang lama tidak ada salahnya mencoba yang lama kan???? karena bagi yang awam mungkin lebih mudah versi yang lama daripada versi yang terbaru.
Dreamweaver mempunyai fitur yang cukup lengkap, karena memang tujuannya untuk membuat sebuah website, dari yang statis seperti HTML dan yang statis seperti PHP, dll.
Dreamweaver juga memberikan template template yang sudah jadi dan membentuk sebuah web agar memudahkan bagi yang mau belajar membuat sebuah website. 
dan ini adalah contoh yang pernah saya buat, saya membuat login member untuk website saya, namun saya masih bingung, heheheh :

Login member yang pernah saya buat
Itu saya buat tanp` tutorial, karena saya suka uthek uthek dan sering othak athik HTML blog jadi saya teratik dengan dreamveaver. Akhirnya bisa juga, hehehe
Dan saya juga mempraktekkan tutorial dari w3function yang membuat website tabelless, yaitu penggabungan antara Adobe Photoshop dan Dreamweaver tapi masih ada kesalahan, hehehe, masih bingung juga.
Baiklah tak usah panjang lebar lagi, ini link download nya

1 komentar:

pras mengatakan...

Terima kasih sharenya..
Ijin download ya..

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogger Themes