Rabu, 07 Maret 2012

Kumpulan Antivirus Gratis dan Terbaik 2012


Kumpulan antivirus gratis dan terbaik tahun 2012 untuk komputer anda. Seelumnya saya juga pernah share antivirus terbaik 2012 versi berbayar. Sedangakan bagi anda yang suka gratisan seperti saya, berikut ini adalah beberapa antivirus gratis berdasarkan urutan terbaik versi dhany iswara. Meskipun semua antivirus ini gratis tapi performanya tidak kalah lho dibandingkan antivirus berbayar. Selama database antivirus gratisan ini selalu di update, komputer anda pasti akan terlindungi meskipun tidak 100 persen aman.
Berikut ini adalah beberapa kumpulan antivirus gratis baik lokal maupun luar negeri. Semua kumpulan antivirus gratis berikut ini sama-sama baik karena memiliki keunggulan masing-masing. Anda juga bisa mengkombinasikan beberapa antivirus agar komputer anda aman dari virus, trojan, word dkk. Namun penggabungan antivirus yang tidak cocok dapat menyebabkan komputer anda hang bahkan crash.

Inilah Kumpulan Antivirus Gratis (Lokal)

1. Smadav 
Kumpulan antivirus gratis lokal yang pertama adalah Smadav merupakan antivirus lokal yang bisa dibilang paling cepat dalam hal scanning bila dibandingkan dengan antivirus lokal lainnya.
Download : http://www.smadav.net/
2. PCMAV
Kumpulan antivirus gratis yang kedua adalah PCMAV. PCMAV merupakan antivirus buatan sebuah majalah komputer terkenal di Indonesia. Setiap seminggu sekali PCMAV selalu menyediakan databasenya yang bisa didownload langsung secara online. Antivirus ini cukup ringan dan memiliki ukuran yang cukup kecil.
Download : http://virusindonesia.com/

Kumpulan Antivirus Gratis Luar Negeri

Ada banyak sekali antivirus luar negeri yang menyediakan proteksi komputer secara gratis. Karena saking banyaknya malah membuat anda bingung dalam memilih antivirus. Berikut ini adalah beberapa antivirus terbaik pilihan dhany iswara.
1. Avira Free Antivirus
Kumpulan Antivirus Gratis luar negeri yang pertama adalah Avira Free. Avira merupakan sebuah program atau software antivirus yang cukup terkenal karena diproduksi oleh sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang perantivirusan., sehingga kemampuannya dalam membasmi virus tidak perlu kita ragukan lagi. Avira juga menjadi salah satu antivirus yang paling banyak di download dari situs softpedia.com. Hal tersebut sekaligus menjadi bukti kualitas avira karena diuntuk oleh ribuan orang setiap hari.
Download : http://goo.gl/hUNYN
2. AVG Free Edition
Kumpulan antivirus gratis luar negeri yang kedua adalah AVG. Sudah kenal dengan antivirus yang satu ini kan? Silahkan langsung saja
Download : http://goo.gl/eGWOl
3. Avast Free
Kumpulan antivirus gratis ketiga adalah Avast
Download : http://www.avast.com/free-antivirus-download
Itulah beberapa kumpulan antivirus gratis terbaik yang berhasil dikumpulkan oleh tim dhany iswara. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda dalam memilih antivirus.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogger Themes