Selasa, 03 Juli 2012

Cara Memasang Lampu Depan


Sebenernya Ga sulit dalam hal memasang lampu depan pd sepeda motor, tapi saya ingin Mejelaskan urutan  cara memasang lampu depan pada sepeda motor khususnya Honda supra x..

siapkan peralatan yang dibutuhkan.. yaitu obeng plus, lampu (bohlam) yang baru dan sedikit tenaga�. Hehe.

Lalu buka 4 baut yang ada di batok lampu depan, copot satu per satu ya� krna klo lgsung smua q yakin g bias kcuali 4 orang yang nyopot bautnya� gkgkgk 
 
Setelah semua baut lepas dari tempatnya buka batoknya secara hati2.. pake perassaan kya lagi megang jemari pacar tercinta.. klo udah copot tuh batok lampu kan keliatan tuh cop lampu yg menghubungkan kabel-kabel ke lampu depan tsb.

 Copot copnya.. rus ambil lamu yang mau diganti dan pasang lagi deh secara urutan terbalik tadi.....SELANJUTNYA

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes