Minggu, 29 Juli 2012

MCPHERSON STRUT (FRONT)




Sejauh kerja internal guncangan dan struts MacPherson pergi, ada sedikit perbedaan. Perbedaan utama adalah luar. Sebuah kejutan biasanya dipasang antara kelompok kontrol yang lebih rendah dan tubuh. Sebuah MacPherson strut tidak hanya menyediakan peredam naik, itu juga menjadi bagian dari sistem suspensi. Ia menggantikan kelompok kontrol atas, bersama bola atas dan shock absorber standar.Dalam kebanyakan kasus mata air depan juga dimasukkan, membuat satu unit lengkap.
Suspensi MacPherson strut jauh lebih tepat dan menyederhanakan suspensi dengan menghilangkan bagian-bagian yang bisa aus dan memegang wheel alignment jauh lebih baik. Sisi bawah adalah yang sering untuk memperbaiki masalah alignment, Anda harus mengganti majelis strut keseluruhan, juga biaya lebih dari sepasang standar guncangan.
Kebanyakan MacPherson strut majelis memiliki kewajiban diestimasi apabila Anda dapat mengganti penyerap goncangan bagian sementara yang lain harus benar-benar diganti.
Pada gambar di bawah Anda dapat melihat perakitan MacPherson strut di sebelah kiri dan shock absorber standar di sebelah kanan.
KEUNTUNGAN 
  1. Strukturna sederhana (ringan, murah)
  2. Ruang mesin lebih lega
  3. Pasa saat dipasang peyimpangan tingkat kelurusan ban sedikit (masih dalam batas toleransi
KERUGIAN
  1. Adanya batasan desain kinematic suspensi
    1. - Ragam ketinggian Roll center besar
    2. - Ragam karakteristik Camber mutunya kurang
  2. Kekuatan Camber kurang
  3. Sulit untuk mengurangi tinggi hood

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes