Minggu, 29 Juli 2012

AXIS Gelar Meja Terpanjang Untuk Buka Puasa Online Bersama



okesharezone - AXIS Gelar Meja Terpanjang Untuk Buka Puasa Online Bersama | Bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk introspeksi diri, memperbanyak ibadah, dan mengumpulkan pahala.


Bulan penuh berkah ini identik pula dengan sahur, ngabuburit dan tentu saja buka puasa. Budaya Indonesia yang kekerabatannya masih kental, melatarbelakangi kebiasaan untuk berbagi kehangatan dengan melakukan buka puasa bersama. Tetapi bagi mereka yang jauh dari keluarga dan teman-teman, seringkali jarak dan waktu menjadi kendala untuk bertemu dan melakukan kegiatan tersebut.


Idealnya di era digital seperti saat ini dengan teknologi yang semakin canggih, tak ada lagi yang menghalangi untuk tetap bersilaturahmi dan menjalin keakraban meskipun sedang berjauhan. Menjawab kebutuhan untuk tetap bisa berbuka puasa bersama dengan orang-orang terdekat, siapapun dan di manapun, AXIS menggelar acara buka puasa bersama online yang pertama di Indonesia.


AXIS menyediakan fasilitas meja terpanjang untuk siapa saja yang ingin bergabung berbuka puasa bersama. Syaratnya pun cukup mudah. Tidak harus menjadi pengguna AXIS, tetapi hanya perlu memiliki akun Facebook yang aktif, dan Like Facebook Fan Page AXIS. Acara yang bertajuk Barokah (Bareng-bareng Online Berbuka, ahhh) ini digelar setiap hari di laman www.tangkapberkahaxis.com atau bisa juga diakses melalui Facebook Fan Page AXIS di www.facebook.com/AXISgsm.


Tidak hanya bisa bersilaturahmi, AXIS menyediakan barokah Ramadan berupa ratusan voucher belanja, voucher pulsa AXIS, konten-konten seru, gadget-gadget terbaru, bahkan iPad 3 untuk pengguna AXIS yang aktif ikut berbuka puasa bersama setiap harinya.


Ayo bergabung bersama ribuan orang yang sudah berbuka bersama AXIS. Daripada buka puasa sendirian, lebih baik beramai-ramai merasakan buka puasa online di meja terpanjang bersama AXIS.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogger Themes