Sabtu, 28 Juli 2012

Adu Pendapat di Twitter, Member T-Ara Tak Akur?





okesharezone - Adu Pendapat di Twitter, Member T-Ara Tak Akur? | Girlband T-Ara baru-baru ini menjadi sasaran kritikan lantaran membuat kecewa para penggemar. Hal ini diawali ketika member Hwayoung yang cedera sehingga membuatnya harus berada dalam kursi roda. Dan itu membuat Hwayoung tidak bisa tampil penuh dalam konser mereka di Budokan, Jepang.


Usai konser itu berlangsung, member T-Ara langsung memposting beberapa tweet melalui Twitter yang membuat netizens berpikir bahwa hal itu ditujukan untuk Hwayoung. Dan fans terkejut ketika member T-Ara tampak menggoda dan mengejek Hwayoung. Sehingga banyak orang mempertanyakan bagaimana situasi intern T-Ara.


Seperti yang diberitakan, T-Ara menggelar konser pada 25-26 Juli di Budokan, Jepang. Menjelang konser mereka meminta maaf jika Hwayoung yang terluka hanya bisa berada di panggung ketika bagian penampilannya saja. Ketika Hwayoung hadir di panggung dengan kursi roda, membuat QUEEN (fans T-Ara) langsung histeris memberi dukungan.


Ketika konser hampir habis, T-Ara menampilkan lagu Day by Day dan Hwayoung menyanyikan bagian rap di kursi roda. Dan masalah timbul melalui tweet member T-Ara pada Rabu (25/7).


Tweet itu diawali oleh Hyomin, Jiyeon, dan Eunjung, "Perbedaan level dari sebuah tekad. Mari kita terus bertekad. Semangat! Selalu rendah hati. Aku salut untukmu, akting yang jenius. Sebuah posisi bisa membuat atau menghancurkan seseorang, namun tekad bisa membuat seseorang juga. Sangat disayangkan. Kau harus peduli pada orang-orang di sekitarmu," ujar mereka seperti dilansir allkpop.com.


Merespon apa yang diungkapkan oleh mereka, Hwayoung menjawab, "Terkadang, meskipun hanya sebuah tekad saja tidak cukup. Saat seperti ini, aku merasa kesal tapi aku percaya bahwa akan ada hikmah dari ini semua. Tuhan, kau tahu segalanya bukan?"


Apa yang diungkapkan oleh Hwayoung itu rupanya mendapat dukungan dari saudara kembarnya, Hyoyoung, "Setengah dari diriku sedang tersakiti. Hatiku terluka. Tak peduli apa yang orang bilang, Hwayoung kau bisa melewati ini,"


Banyak penggemar yang berpikir bahwa ini merupakan ejekan untuk Hwayoung, karena menganggap member lain tak percaya pada tekad Hwayoung. Fans mengkritik habis-habisan, namun agensi Core Contents Media memilih bahwa semua tweet itu bukan dari mereka karena akun Twitter T-Ara telah di-hacked. Apakah Anda percaya?

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes