Minggu, 29 Juli 2012

Soal Selebritis Kawin Cerai, Pongki Barata Angkat Bicara



okesharezone - Soal Selebritis Kawin Cerai, Pongki Barata Angkat Bicara | Banyaknya rumah tangga kaum selebritas yang berakhir lantaran perceraian memang disesalkan. Entah dengan alasan apa, selebritis-selebritis yang merasa tak cocok memiliki persidangan sebagai akhir.


Namun rupanya hal tersebut menjadi hal yang paling dijauhi dari pasangan selebritis penyanyi Pongki Barata dan Sophie Navita. Menurut mereka, dalam setiap rumah tangga, masalah pasti ada. Namun tergantung bagaimana setiap pasangan menyelesaikan permasalahan itu.


"Tips kompak antar pasangan itu prinsipnya simple aja. Masalah pasti ada, perbedaan pendapat apalagi. Tapi kalau kita mencoba simple dan sabar, permasalahan itu tidak harus hari itu diselesaikan. Kadang kita bisa menunggu 2-3 hari. Karena dalam kondisi itu kita lebih bijak memutuskan. Kita harus mau mengerti perasaan pasangan," urai Pongki.


Pongki yang dijumpai di Planet Hollywood, Kamis (26/7) juga menambahkan jika pun ada saat berada di luar rumah, sebisa mungkin persoalan tersebut tidak sampai ke publik.


"Ya bukan berarti gak ada soal. Masalah dalam rumah tangga pasti ada, tapi kita nggak mau masalah pribadi jadi konsumsi publik. Kita lebih suka nunjukin karya," jelasnya lalu tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogger Themes