Jumat, 06 Juli 2012

Download Catfiz Mesengger for Android

Assalamualaikum wr wb, hehehe, jamannya hp android nih, smartphone yang osnya menyediakan buaaaaaanyaaak sekali macam aplikasi di Play Store. Namun Android belum mempunyai suatu aplikasi khusus, namun tahun ini sebuah aplikasi untuk os android muncul, aplikasi ini mirip dengan Blackberry Mesengger, dan aplikasi ini bernama Catfiz.

logo
 Dan saya membaca dari sumbernya langsung bahwa akan ada fitur terbaru dari catfiz yang dapat mengekspresikan pribadi sesorang, ini adalah kutipan teks tersebut :
"Sebentar lagi kami segera menghadirkan satu lagi fitur yang akan menggantikan bentuk ekspresi pribadi kepada teman-teman yang tercatat pada friendlist. Ekspresi yang dapat dilihat dan diikuti oleh semua orang. CATFIZ FARM, fitur yang ditunggu-tunggu, belum akan di-release karena membutuhkan persiapan yang sangat matang. Ratusan bahkan ribuan terabyte storage sedang disiapkan, jalan menuju rilis resmi sedang dirintis. Stay tuned fizz !!!"
Dan bagi kita bangsa indonesia pastinya lebih bangga karena CATFIZ ini adalah aplikasi buatan Anak Bangsa Indonesia tepatnya arek Surabaya, :D
Dan modelnya sama dengan BBM, dengan suatu kode, kalo BBM pake pin kalo CATFIZ pake NIC. NIC menurut saya adalah sekumpulan kode dengan jumlah 10, variasi dari angka dan huruf.
Ini adalah kontak untuk menghubungi :
Catfiz Support
NIC : 2932C0D2E1
Email : support@duniacatfish.com
Group FB : Catfiz
Twitter : @catfizteam
Gimana keren bukan? pengen cobain catfiz ya??? ane sudah coba lhoooo, ini yang mau Add ane di Catfiz

E79891D48E

Bagi yang pengen coba silahkan dowload aja versi terbarunya disini :


Jangan lupa add ane ya :D, Selamat mencoba ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes