Kamis, 05 Juli 2012

PIN BB yang Paling Istimewa Sedunia

Assalamualaikum wr wb, hehehe. Selamat malam sobat, hehehhe, jumpa lagi nih,hehehe, eiiiiitttzzzzz kaget ya sama judul postnya, hehehhe, emang ane bikin heboh :D, tapi entah bakalan heboh atau kagak, hehehe.
Jamannya sekarang mesengger-an pake fitur utama dari Blackberry Mesengger.


Namun apakah sobat tahu yang punya PIN BB paling istimewa di dunia ini??? pasti bingung kan?? hehehhe apakah yang punya adalah artis?? atau Presiden??? ataukah Pendiri Blackberry??? hayo siapa yang tahu, hehehehe. PIN BB paling istimewa sedunia hanya bisa di chat oleh muslim saja Lho kok gitu???  karena PIN BB Istimewa tersebut adalah ini :

S5W24434T

Apakah ada yang tahu PIN BB tersebut??? yang muslim yang muslim??? hehehehe dan aada yang tahu kenapa PIN BB tersebut saya sebut ISTIMEWA SEDUNIA ??? Karena bagi muslim PIN tersebut dapat meningkatkan Keimanan, Ketakwaan, dan Tauqid bagi seorang muslim.
Sebenernya itu bukan PIN BB, namun itu adalah sebuah kode komunikasi yang harus dan wajib dilakukan bagi semua umat muslim di seluruh dunia. saya akan jelaskan kode tersebut.
S5W = Shalat 5 Waktu
2 = Shalat Subuh 2 Rakaat
4 = Shalat Dhuhur 4 Rakaat
4 = Shalat Ashar 4 Rakaat
3 = Shalat Maghrib 3 Rakaat
4 = Shalat Isya' 4 Rakaat
T = Tadarus
PIN BB yang saya gunakan sebagai judul post sebenarnya bukan Blackberry namun BeriBadah dan kalo jadi BeriBadah mesenggernya juga beda jadinya seperti ini :D


Gimana istimewa bukan??? apalagi untuk muslim, hehehe. Saya posting artikel ini hanya semata mata untuk syiar agam islam, dimaraknya teknologi yang semakin canggih ini dan untuk mengingatkan bahwa "kita punya kewajiban ( bagi muslim ) yang harus kita jalankan", jika kurang berkenan dengan post saya ini, saya mohon maaf ^_^
Wassalaualaikum wr wb

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes