Rabu, 18 Juli 2012

2013 Toyota Land Cruiser V8 4dr All-wheel Drive


Toyota Land Cruiser V8 4dr Semua roda-Drive
Fitur:
  • 1 baris reguler ekspres buka / tutup kaca Sunroof geser dan miring
  • udara depan AC, dual zona otomatis
  • 6-spd auto w / PK transmisi
  • ABS dan traksi kontrol driveline
  • pengemudi dan penumpang didinginkan kursi depan
  • sistem hiburan dengan DVD
  • suara yang diaktifkan sistem navigasi
  • pengemudi dan kursi penumpang depan Dipanaskan
  • udara belakang AC, dengan kontrol terpisah
  • depan kabut / lampu mengemudi
  • 18 "perak aluminium roda
  • keyfob (semua pintu) keyless entry terpencil
  • 5.7L V-8 mesin
Land Cruiser telah berkembang dari waktu ke waktu dari sebuah kendaraan empat-wheel-drive utilitas dasar di tahun-tahun awalnya untuk kendaraan delapan penumpang sport kelas atas (SUV) yang dijual di 188 negara. Namun, kendaraan ikonik tetap memiliki pengikut yang setia karena tetap benar untuk off-road warisan dengan tanpa kompromi go-mana saja kemampuan.
Untuk model tahun 2013, Land Cruiser menerima eksterior dan perangkat tambahan styling interior. Selain itu, Land Cruiser sekarang akan datang dengan semua fitur sebagai perlengkapan standar, termasuk fitur performa berkendara yang baru, dan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan yang signifikan. Di antara fitur populer banyak yang sebelumnya tersedia sebagai pilihan, tapi sekarang standar, adalah kursi belakang sistem hiburan DVD, warna-bersemangat spoiler belakang, hujan-sensing wiper kaca depan, pusat-konsol kotak pendingin, pembersih headlamp, kulit-dipangkas kemudi roda, multi-informasi tampilan, suara dan Bluetooth ® hands-free kontrol, kulit-dipangkas tuas shift dan dipanaskan kursi baris kedua. Premium Disk Toyota Hard Drive (HDD) Navigasi dengan Entune multi-media sistem dan JBL ® audio juga standar.
Eksterior Desain Land Cruiser 2013 menerima styling eksterior segar yang mencakup grill depan dan lampu depan diperbarui dengan HID rendah balok. Fitur baru tambahan termasuk LED Daytime Running Lights, cetakan sisi krom, didesain ulang cermin sisi luar dan lampu ekor. Desain terus menyampaikan "Advanced dan Rugged" tema dengan depan diperbesar dan fender belakang. Kisi-kisi baru dan lampu depan tetap tampak Land Cruiser yang mantap dan percaya diri, sementara tenda mengalir dengan anggun ke dalam kisi-kisi dan beltlines.
Karakter baris di depan, daerah sekitar pegangan pintu belakang, dan panel pintu belakang menunjukkan kekuatan. Busa diisi A-pilar dan "bifacial" molding antara kaca depan dan tubuh keduanya membantu mengurangi suara berisik angin.
Panel bagian bawah bodi belakang bumper depan dan memperluas bawah mesin, dan di belakang roda belakang, dirancang untuk melindungi mesin dan transmisi dan untuk membantu kendaraan melintasi medan berbatu lancar. Panel ini juga bagian bawah bodi mobil kelancaran aliran udara di bawah kendaraan untuk membantu meminimalkan drag dan turbulensi.
Land Cruiser tersedia dalam tujuh warna eksterior, termasuk Pearl White, yang baru ke palet. Warna tambahan mencakup Perak Klasik Metalic, Magnetic Gray Metalic, Salsa Red Pearl, Sonora Emas Mutiara, Amazon Hijau Metalic dan Black.
Desain Interior
Melengkapi eksterior menyegarkan, Land Cruiser menerima interior diperbarui tersedia baik Sandstone atau Black. Perbaikan tambahan mencakup kulit berlubang trim dengan kursi depan berventilasi, kayu selesai gandum lebih tinggi gloss, perak ornamen instrumen cerah panel, berlapis krom register udara dan diperbarui meter klaster pencahayaan.Fitur baru kenyamanan interior termasuk Multi-terrain Monitor dengan depan, samping atau pandangan dipilih belakang, sebuah Tampilan Multi-informasi baru, sebuah Lampu indikator Eco Driving dan menampilkan zona; roda kemudi dipanaskan, Radar Cruise Control Dynamic, outlet listrik tambahan ( DC 12V) di bagian belakang konsol tengah, dan dek kargo belakang stopkontak listrik yang telah diubah ke AC 120V dari AC 115V.
Land Cruiser kursi hingga delapan, dengan tiga di seluruh tempat duduk di baris kedua dan ketiga. Panel instrumen dilengkapi seperangkat alat pengukur optitron terang dengan pencahayaan putih. Di bawah ini alat pengukur, layar multi-informasi menunjukkan gigi seleksi, odometer, tripmeter, konsumsi bahan bakar, tekanan ban individu dan daya jelajah.Konsol tengah kendaraan fitur shifter gerbang-tipe dengan sequential-shift-mode operasi, rem parkir, pusat-konsol dingin kotak, port USB dan pemegang cangkir.
Para penumpang-side baris kedua tempat duduk memiliki mekanisme satu sentuhan untuk lebih mudah jatuh baris ketiga ingress dan egress. Yang kedua kursi baris geser ke depan dan belakang 4,1 inci untuk kenyamanan penumpang lebih dan fleksibilitas kargo penyimpanan. Baris kedua juga menyediakan Jangkar Bawah dan Tethers untuk Anak (latch) kursi anak sistem lampiran.
Kinerja
5,7 liter Land Cruiser V8 DOHC menghasilkan 381 tenaga kuda pada 5.600 rpm dan 401 lb-ft torsi pada 3.600 rpm. Sembilan puluh persen dari torsi puncak tersedia di hanya 2.200 rpm, membantu menjadikannya sebuah kendaraan derek yang luar biasa. Land Cruiser menggunakan reguler kelas (87 AKI) bensin dan ULEV-II bersertifikat.
Maju ganda V8 yang independen Variabel Valve Timing dengan intelijen (VVT-i) sistem kontrol valve timing dan tumpang tindih pada kedua intake dan exhaust katup, yang membantu untuk mengoptimalkan daya, efisiensi bahan bakar dan emisi. Para Induksi Sistem Kontrol Akustik (ACIS) switch panjang saluran intake dalam dua tahap, berdasarkan RPM dan sudut throttle, untuk meningkatkan torsi di berbagai kecepatan mesin. Stainless steel exhaust manifold mengalir ke sistem pembuangan penuh baja steel.Sebuah pendingin minyak berpendingin air membantu suhu minyak kontrol sedangkan towing.
Enam kecepatan transmisi otomatis Land Cruiser dirancang untuk menangani torsi tinggi ketika melakukan dengan kelancaran mewah.Keempat adalah gigi penggerak langsung, dan gigi keduanya kelima dan keenam adalah rasio overdrive. Unit kontrol transmisi memperkirakan kondisi jalan untuk memilih rasio gigi yang sesuai untuk kecepatan kendaraan dan kondisi berkendara. Sebuah mode pergeseran sekuensial memungkinkan pengemudi untuk memilih roda gigi manual.
Kemampuan, Penanganan dan Naik
body-on-frame konstruksi Land Cruiser menyediakan ketahanan kasar dalam kondisi mengemudi yang ekstrim, plus kemampuan tarik mengesankan dan karakteristik naik isolasi. Bagian depan dari frame memiliki struktur naksir tiga tahap, sehingga bingkai kerusakan ke area lain dari kendaraan diminimalkan dalam kasus dampak frontal.
Tinggi mount Land Cruiser double wishbone depan sistem suspensi menggunakan peredam kejut gas bertekanan, bar stabilizer berongga, dan per pegas. Sistem ini menyediakan tingkat tinggi kemampuan off-road mengemudi dan kontrol suspensi tetap menjaga beredar di jalan kenyamanan berkendara. Pendekatan dan keberangkatan sudut adalah 30 derajat dan 20 derajat, masing-masing. Di bagian belakang, terpercaya dan terbukti empat-link, coil-spring dengan rusuk-batang format yang menyediakan stroke suspensi lama dan juga fitur peredam kejut gas bertekanan dan bar stabilizer berongga.
The Kinetic Dynamic Suspension System (KDSS) menyesuaikan perlawanan ramping disediakan oleh stabilizer bar depan dan belakang. KDSS dapat mengurangi maksimum tubuh bergoyang-sudut sebanyak 50 persen untuk membantu meningkatkan baik respon di jalan penanganan dan off-highway kemampuan. Dengan menggunakan silinder hidrolik yang bekerja pada setiap batang stabilizer dan dihubungkan oleh sebuah katup tekanan-sensing, KDSS mengurangi derajat kekakuan bergoyang disediakan oleh stabilizer bar dalam menanggapi kondisi jalan berubah dan masukan driver.
Dalam off-road situasi mengemudi, KDSS memungkinkan roda pada as roda untuk bergerak masing-masing dengan tingkat yang lebih besar dari sisi ke sisi kemerdekaan, membantu untuk meminimalkan kecenderungan untuk mengangkat roda. Selama menikung, ketika kedua depan dan belakang silinder dikompresi, cairan tidak mengalir dalam sistem, dan stabilizer bar bekerja secara konvensional untuk membantu mengurangi tubuh ramping.Ketika permukaan yang tidak rata ditemui, satu silinder dikompresi menyebabkan cairan mengalir antara bagian depan dan belakang silinder, yang memungkinkan stabilizer bar untuk bergerak bebas. Tindakan ini meningkatkan artikulasi roda dan perjalanan, dan juga membantu untuk menyeimbangkan beban roda. Dengan membiarkan stabilizer bar untuk melepaskan diri dalam situasi tertentu, kekakuan nominal bar dapat terutama meningkat, sehingga mengurangi penanganan tubuh tanpa lemak dan meningkatkan tanpa negatif mempengaruhi kenyamanan berkendara atau off-road kinerja.
Baru pada Land Cruiser adalah sistem Multi-terrain Pilih yang memanggil mengendalikan roda slip untuk mencocokkan medan. Dalam medan longgar seperti lumpur dan pasir, slip roda lebih dari normal diijinkan, memungkinkan roda berputar untuk bekerja dalam mendukung kendaraan.Pada mogul bergelombang, atau batuan padat, slip roda diminimalkan dan sistem bertindak lebih seperti slip differential terbatas. Pengaturan Mogul adalah untuk setiap daerah sangat tidak rata, seperti V-selokan, lereng, dan pegunungan, menanjak atau bawah.
Wahana Land Cruiser pada P285/60 R18 lumpur salju-dan-baja-berikat ban radial baru dipasang pada 18 x 8,0-inci velg aluminium dengan finishing mengkilap (termasuk ukuran penuh cadangan). Sistem rem menggunakan 13,4 inch cakram berventilasi dengan empat piston kaliper di depan dan 13.6-inch cakram berventilasi di bagian belakang. Gigi rasio variabel kekuatan-dibantu rak-dan-sayap kemudi hanya memerlukan 3,1 ternyata lock-to-lock. Rasio gigi diatur lebih besar sekitar pusat kemudi dan lebih kecil di sekitar posisi akhir.
Kasus, transfer ringan kompak menyediakan full-time four-wheel drive dengan rasio low-range 2.618:1 untuk melintasi permukaan mengemudi menantang, seperti tanjakan curam. Sistem ini menggunakan Torsen ® penguncian diferensial pusat terbatas-slip untuk mendistribusikan kekuasaan 40:60 depan ke belakang, mengarahkan lebih banyak daya ke roda dengan pegangan terbaik harus selip terjadi. Traksi kontrol (TRAC) mempekerjakan kedua rem dan throttle intervensi untuk membantu berputar kontrol roda. Kendaraan Stability Control (VSC), dengan switch cut-off, membantu menjaga kontrol arah saat menikung.
Sebuah lima kecepatan baru Crawl Control dengan Turn Off-Road Membantu fitur membantu membuat melintasi daerah sulit mudah. Dengan kasus transfer bergeser ke kisaran rendah, Crawl Control mengatur kecepatan mesin dan output (bersama dengan kekuatan pengereman), untuk mendorong kendaraan maju atau secara terbalik di salah satu dari lima kecepatan rendah pengaturan. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan fokus pada kemudi atas tanah tingkat yang sangat kasar atau tanjakan curam, tanpa harus juga memodulasi throttle atau pedal rem.Turn Off-Road Membantu pulsa fitur rem sudut belakang untuk membantu kendaraan membuat tikungan tajam saat bermanuver melalui triwulan ketat di medan kasar. Crawl Control dengan Off-Road Assist Hidupkan termasuk Downhill Assist Control (DAC), yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan kecepatan rendah turun dari low-range dengan membantu untuk menahan kendaraan untuk kecepatan target dengan praktis tanpa intervensi pengemudi. Hill-start Assist Control (HAC) memberikan kontrol tambahan untuk off-road dengan membantu untuk menjaga kendaraan stasioner saat mulai pada tanjakan yang curam atau permukaan licin.
Untuk kenyamanan towing, Land Cruiser memiliki konektor penarik dan sub-kabel harness untuk menghubungkan controller trailer rem komersial.Baru untuk Land Cruiser adalah Sway Trailer Kontrol yang menggunakan Kontrol Kendaraan Stabilitas (VSC) untuk membantu melawan pasukan penanganan diterapkan ke truk dalam upaya untuk meminimalkan dampak goyangan trailer.
Keselamatan
The Land Cruiser menggunakan dilas tinggi kekuatan baja lembaran, terutama di A-, B-, C-dan D-pilar, dan di daerah rocker untuk meningkatkan kekakuan dan mengurangi berat badan. B-pilar dirancang untuk membantu menyerap dampak samping dan membantu menghilangkan ke seluruh struktur tubuh.
Untuk pengemudi dan penumpang perdamaian-of-pikiran setiap Land Cruiser dilengkapi dengan sistem telematika Keselamatan Connect ™.
Tersedia dengan berlangganan (tahun pertama termasuk dalam harga pembelian kendaraan baru), Keselamatan Connect telematika sistem menawarkan empat keselamatan dan fitur keamanan: Pemberitahuan Tabrakan Otomatis, Lokasi Kendaraan Dicuri, Tombol Darurat Bantuan (SOS), dan Roadside Assistance yang disempurnakan, yang menambahkan data GPS ke layanan garansi berbasis sudah-pinggir jalan termasuk Toyota.
Dalam kasus baik kantung udara atau berat belakang-akhir tabrakan; Pemberitahuan Tabrakan otomatis dirancang untuk secara otomatis memanggil pusat respon. Jika agen respon tidak dapat berkomunikasi dengan penghuni, agen dapat menghubungi penyedia layanan darurat terdekat untuk mengirimkan bantuan.
Mendorong "SOS" tombol bisa memanggil bantuan dalam keadaan darurat dan untuk berbagai kebutuhan bantuan pinggir jalan. Jika Land Cruiser dilengkapi dengan Keselamatan Connect dicuri, sistem ini dapat membantu pemerintah setempat menemukan itu.
Seperti semua Toyota, Land Cruiser datang standar dengan ™ Keselamatan STAR Sistem. A, baru empat roda multi-terrain anti-lock braking system (ABS) secara otomatis memilih profil ABS optimal untuk memberikan kekuatan rem yang paling cocok untuk on-dan off-road permukaan mengemudi. Electronic Brake-force Distribution (EBD) menyeimbangkan kekuatan pengereman antara bagian depan dan rem belakang, sementara Brake Assist (BA) menyediakan tenaga tambahan untuk membantu pengemudi dalam keadaan darurat pengereman. Traksi Kontrol Aktif (A-TRAC) membantu mempertahankan traksi saat akselerasi dengan mengendalikan output mesin dan pengereman kekuatan untuk roda, mendistribusikan kekuatan drive yang mungkin telah hilang ke roda dan ban yang memiliki traksi. VSC (dengan switch cut-off) membantu mempertahankan kontrol arah saat menikung dengan memanipulasi torsi mesin dan roda-individu pengereman pengaruh jika mendeteksi selip ban.
Land Cruiser memiliki 10 airbags standar: pengemudi dan penumpang depan dual-stage airbag canggih, driver dan airbag penumpang depan lutut; depan dan baris kedua kursi-mount airbags samping, dan tiga baris roll-penginderaan airbag samping tirai dengan roll- penginderaan saklar cutoff.
Sebuah sistem tekanan ban langsung monitor (TPMS) membantu untuk mengingatkan pengemudi untuk tekanan berat turun di salah satu ban, termasuk ukuran penuh cadang. Sebuah sistem sonar parkir menggunakan sensor ultrasonik pada bumper depan dan belakang untuk hambatan akal.
Semua delapan posisi tempat duduk menampilkan tiga titik sabuk pengaman. Sandaran kepala aktif pada pengemudi dan kursi penumpang depan bergerak ke atas dan ke depan hampir seketika dalam peristiwa tertentu tabrakan dari belakang untuk membantu mengurangi jarak antara kepala penghuni dan sandaran kepala. Sebuah sistem sabuk pengaman yang tersedia canggih ini dirancang untuk menarik kembali sabuk pengaman depan saat mengerem tiba-tiba diterapkan atau ketika selip ban terdeteksi oleh sistem VSC. Baru untuk Land Cruiser adalah Sistem Pra-Tabrakan yang dirancang untuk mendeteksi kendaraan lain dan rintangan di jalan dan membantu mengoptimalkan kinerja menahan dari sabuk pengaman penumpang depan jika tabrakan sudah dekat.
Entune ™ Land Cruiser akan datang standar dengan sistem baru Toyota HDD Premium Navigasi dengan Entune ™ dan JBL ®. Sistem ini mencakup sentuhan delapan inci / tumpah layar dengan layar kamera cadangan terintegrasi, AM / FM CD player dengan kemampuan pemutaran MP3/WMA, 14 JBL speaker termasuk subwoofer, SiriusXM ™ Radio kemampuan satelit (termasuk tiga bulan berlangganan percobaan untuk Paket XM Pilih); HD Radio ™ dengan iTunes ® Tagging, USB port dengan konektivitas iPod ® dan kontrol, informasi kendaraan, handsfree kemampuan telepon, akses buku telepon, pengenalan suara canggih, dan musik streaming melalui teknologi nirkabel Bluetooth ®.
Sistem baru Toyota Entune multimedia memanfaatkan ponsel smartphone untuk memberikan pengalaman di dalam kendaraan yang lebih kaya dengan akses sepenuhnya terintegrasi untuk navigasi, hiburan dan layanan informasi.
Toyota Entune debut pertama kalinya dukungan Land Cruiser untuk menarik aplikasi mobile, seperti Bing, OpenTable, dan movietickets.com, bersama dengan mengakses berguna yang berhubungan dengan perjalanan layanan, seperti laporan cuaca, lalu lintas, informasi bahan bakar (lokasi dan harga), saham, dan olahraga. Entune membawa salah satu pilihan terbesar dari pilihan musik yang tersedia untuk kendaraan, termasuk 750 iHeartRadio di stasiun +, dan layanan musik Pandora pribadi (akses ke layanan Entune hanya berlaku selama tiga tahun).
Audio sistem dikombinasikan dengan fitur Entune suara canggih sistem pengenalan percakapan yang membantu pengemudi untuk tetap fokus di jalan dengan menghilangkan kebutuhan untuk menghafal ribuan perintah suara.
Kenyamanan dan Kenyamanan
Dengan 28 ventilasi udara total, empat zona iklim sistem kontrol dirancang untuk mandi penghuni di udara nyaman - bahkan selama panas yang ekstrim - bukan sekadar memproyeksikan aliran udara dingin pada mereka.Untuk situasi yang sangat dingin, tambahan Suhu Land Cruiser itu Koefisien positif (PTC) pemanas menghangatkan udara langsung dengan melewatkan lebih elemen keramik dipanaskan dengan listrik. Sistem ini juga mencakup filter mikro debu dan serbuk sari, dan tujuh tingkat kontrol blower.
Land Cruiser datang lengkap yang mewah, dengan fitur standar yang termasuk kaca privasi belakang, keyless entry Cerdas kunci dengan push-tombol start yang memungkinkan pengemudi untuk membuka atau memulai kendaraan tanpa memasukkan kunci konvensional, anti-pencurian sistem keamanan; engine immobilizer; cruise control; moonroof daya, auto-dimming spion dan sisi; Homelink ® universal, sistem garage-door/gate pembukaan; roda kemudi-mount kontrol audio; panas, kursi depan daya dengan memori pengemudi, dan kemiringan kekuasaan dan kolom kemudi teleskopik dengan memori .

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes