Sabtu, 14 Juli 2012

Duh... Afika Kamu Gemesin Deh - Kumpulan Foto Afika

Duh... Afika Kamu Gemesin Deh - Kumpulan Foto Afika | Bos Ringo Blog - Duh... Afika Kamu Gemesin Deh - Kumpulan Foto Afika. Siapa sih yang tidak pernah melihat iklan Oreo di TV ? Tentunya tidak asing lagi dengan bintang cilik yang imut-imut juga gemesin yang satu ini. Siapalagi kalau bukan AFIKA. Afika, artis cilik yang terkenal bersama Oreo. Sejak dirilisnya iklan biskuit yang dibintangi oleh Afika, namanya mulai dikenal

Afika Bintang Oreo
Afika menjadi trend topik dibeberapa media. Wajah dengan keimutan dan kelucuan membuat dia tambah cantik dan senang untuk dilihat.Buah hati dari pasangan Erwin Andri Ibrahim (ayah) dan Dina Wantukan (ibu) ketika melihatnya seakan-akan kita terhipnotis sejenak dan kagum akan keluguan dan kelucuan yang ada pada diri Afika. Saya pernah melihat Afika di acara televisi swasta (Hitam Putih, Trans TV - maaf tanggalnya lupa, mungkin ada di Youtube kali yah belum nyari soalnya), saya melihat sifat aslinya (kekanak-kenakan) melekat pada dirinya, walau sudah menjadi artis top tetapi Afika tidak berusaha untuk menjadi seorang yang besar (dewasa) kebanyakan nih walau masih kecil kalau sudah terkenal akan diajarin orang tuanya menjadi kayak orang dewasa. Disitu saya melihat Afika asik akan dirinya (biasanya anak kecil demikian yah hehehe). Benar-benar seorang anak kecil yang tidak terpengaruh dengan ketenaran. Bisa dibilang apapun yang terjadi yang penting asik dalam sendiri. Itu yang membuat Afika menjadi sangat disukai (menurut bos ringo blog lho).

Pada acara tv tersebut ketika hostnya bertanya (Deddy) apakah Afika mengenalnya, dia menjawa Nggak, tapi melihat di TV saja. Jawabnya simpel singkat dan apa adanya. Itulah sosok Afika yang Duh... Afika Kamu Gemesin Deh.

Bersamaan dengan Catatan Ringan si Bos ini, tidak lupa pula melampirkan Biodata Singkat Afika si bintang Oreo. Afika...... Iya....... Ada yang baru nih..... 

Nama lengkap: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua :
Ayah : Erwin Andri Ibrahim
Ibu: Dina Walintukan
Adik : Danish AXavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting
Bintang iklan: Bebelac Star, Oreo Ice Cream Jeru, Sepeda Family

Duh... Afika Kamu Gemesin Deh - Kumpulan Foto Afika
Oh iya, di bawah ini ada beberapa Kumpulan Foto Afika silahkan di lihat yah (dari berbagai sumber - mesin pencari Google).







Demikianlah Catatan Ringan si Bos tentang Duh... Afika Kamu Gemesin Deh - Kumpulan Foto Afika. Afika..... Iya.... Ada yang baru nih... Salam. [Bos Ringo Blog].

Lihat Komic Lucu Afika di Lapo Kita Obrolan Santai.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogger Themes