Selasa, 17 Juli 2012

Info Tawaran Beasiswa S1 dari UNICAL Italia

Info Tawaran Beasiswa S1 dari UNICAL Italia | Bos RingoInfo Tawaran Beasiswa S1 dari UNICAL Italia. SNMPTN 2012 sudah selesai. Tentunya tidak semua pendaftar yang masuk kuliah di PTN. Bos Ringo pada kesempatan ini mengucapkan selamat buat kamu-kamu yang telah lulus SNMPTN 2012, selamat menjadi mahasiswa baru di PTN yang anda sukai.

Bagi kawan-kawan yang tidak lulus masuk PTN, jangan berkecil hati. Masih mau menunggu untuk periode berikutnya (tahun depan) masih bisa kok. Namun, bila ingin kuliah bisa mencari dan memilih tempat kuliah yang bagus dan layak, tentunya PTS untuk menimba ilmu demi cita-cita.

Info Tawaran Beasiswa S1 dari UNICAL Italia
Oh iya, pada kesempatan ini, Bos Ringo mau menyampaikan sebuah Info Tawaran Beasiswa S1 dari UNICAL Italia. Wow... Italia. Khusus nih buat kamu-kamu yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri, Italia bisa menjadi salah satu tujuan kamu.

Saat ini, Universitas Calabria (UNICAL) menawarkan beasiswa S1 untuk 40 lulusan SLTA untuk belajar pada 4 program studi, yaitu Pharmacy, Chemistry & Pharmautical Technology, Nutritional Sciences, Scientific Drug Information and Health Product.

Mengenai bahasa, jangan takut. Nantinya kamu akan bisa berbahasa Italia. Soalnya nih, bahasa pengantar dalam proses pembelajaran adalah 2 bahasa. Yaitu, dalam Bahasa Italia dan Bahasa Inggris. Nah ini lagi nih keuntungannya buat kamu bila diterima disana, disediakan kursus bahasa Italia gratis.

Oh iya, ini yang paling penting yaitu beasiswa yang diberikan sebesar Euro 4.400 per tahun. Lumayan bukan.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situsnya yah, dan dapat di akses di www.farmacia.unical.it

Enaknya lagi nih, kamu-kamu yang cinta akan sepakbola Italia, bisa-bisa nanti ketemu ama pemain sepakbola top disana... hehehe (nonton langsung maksudnya di stadion). Ya udah yah catatan ringan si bos tentang Info Tawaran Beasiswa S1 dari UNICAL Italia. semoga diterima. Selamat mendaftar. Salam sukses. [Bos Ringo]

Referensi :
Kemendikbud Dikti

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes