Jumat, 13 Juli 2012

Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia

Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia | Bos Ringo Blog - Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia.  Saat ini Garuda Indonesia sedang membuka program rekrutmen untuk Pramugari Garuda Indonesia. Adapun lokasi tempat seleksi awal adalah di kota Makassar. Nah bagi kamu-kamu yang tinggal di kota Makassar (ini khusus wanita lho), tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta. 

Lowongan Kerja - Sumber : Garuda Indonesia
Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia
Perekrutan / Lowongan Pramugari Rekrutmen Makassar, seleksi awal akan diadakan di Kota Makassar tepatnya di Branch Office Garuda Indonesia Makassar, Jl. Slamet Riyadi. No.6, Makassar.

Oh iya, pendaftaran terakhir sampai tanggal 31 Juli 2012. Pendaftaran dilakukan melalui situs resmi secara online di e-recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com.

Jangan lupa bahwa Lowongan Pramugari Rekrutmen Makassar ini di tutup tanggal 31 Juli 2012. Syarat-syarat silahkan baca lagi disini (Info Lowongan Kerja Pramugari di Garuda Indonesia).

Tunggu apalagi, sekali lagi buat warga Makassar silahkan deh daftarkan diri anda (maaf khusus wanita lho). Kini saatnya menjadi Pramugari di Garuda Indonesia.

Demikian catatan ringan si Bos tentang Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia. Salam sukses. [Bos Ringo Blog].

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogger Themes