Senin, 16 Juli 2012

Pembalap Jorge Lorenzo menjuarai MotoGP Italia

Jorge Lorenzo
Lorenzo Menangi MotoGP Italia

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo tanpa kesulitan memenangi MotoGP Italia pada Minggu (15/7/2012), sekaligus melangkah ke puncak klasemen pembalap dengan penampilan yang menjanjikan.

Pembalap asal Spanyol Lorenzo mengambil posisi pimpinan dari pembalap rekan senegaranya Dani Pedrosa pada tikungan kedua dan tidak pernah terkejar lagi, dan mencapai finis dengan selisih lima detik atas pesaingnya itu dan sekaligus meraih kemenangan kelimanya dalam sembilan balapan musim ini.

"Dalam seluruh akhir pekan saya mampu mengendara dengan baik dan bersih," kata Lorenzo.

"Ini balapan ketat, saya tidak berfikir saya akan mampu menjalankan cara saya, Pedrosa terus menempel tapi pada akhirnya saya mampu mengungulinya terus dan bahkan mengendara tidak terlalu cepat," katanya.

"Saya senang bisa memiliki poin seperti yang tertera dalam papan skor," tambahnya.

Juara 2010 itu kini memiliki 185 poin, 19 poin lebih unggul dari pembalap Honda yang berada di urutan kedua klasemen.

Kedua pembalap itu mendominasi balapan, sedangkan Pedrosa sendiri finis lima detik lebih unggul dari urutan ketgia Andrea Dovizioso dari Italia, yang juga terlibat dalam pertarungan ketat untuk meraih podium itu demikian Reuters.

www.gatra.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blogger Themes