Rabu, 18 Juli 2012

Produsen sepeda motor Triumph akan bangun pabrik di India

Triumph Bonneville SE
Triumph Masuk India dengan 250CC

Ternyata, rencana Triumph memasuki pasar sepeda motor India tidak main-main. Menurut rumor yang beredar di berbagai media di negeri sari, pabrikan sepeda motor asal Inggris itu mulai mencari lahan seluas 30 hektar untuk membangun fasilitas pabrik yang akan beroperasi pada 2015 dengan investasi 100 juta pound (sekitar Rp 14 triliun).

Dengan investasi sebesar itu, Triumph berharap mampu memproduksi 250.000 unit motor di tahap awal, dan meningkat 500.000 unit di tahap selanjutnya. Padahal, saat ini, Triumph hanya sanggup memproduksi 50.000 motor setahun dari pabrik mereka di Inggris dan Thailand.

Soal line up, kemungkinan Triumph tidak akan menawarkan motor-motor kecil (100-200 cc) seperti kebanyakan motor di India. Mereka akan fokus pada mesin silinder tunggal 4-valve dengan kapasitas mesin 250 hingga 350 cc dilengkapi berpendingin cairan.

Hal itu sangat cocok dengan pernyataan yang pernah dikeluarkan Triumph bulan lalu, menyebutkan bahwa mereka akan berkonsentrasi membangun kendaraan roda dua untuk pemula di India. Jika benar, perkiraan paling dekat adalah versi murah dari model Triumph Bonneville yang melegenda.

otomotif.kompas.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow keren.

andika kusuma mengatakan...


toko pembesar penis
vimax
alat pembesar penis
pembesar penis
obat kuat sex
obat pembesar penis
obat penyubur sperma
obat perangsang wanita
vimax asli canada
vimax original canada
obat kuat viagra

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blogger Themes